Bro sekalian, Hot Issue di segmen sport memang buanyak sekali, termasuk salah satunya adalah kesiapan Yamaha untuk nyemplung bersama sama pabrikan lain di segmen sport 250 cc. Nah setelah update persiapan thb (throtle Body) yang sudah masuk trial die casting . . . ternyata menurut sumber yang berada di ring terdekat proses pada pekan ini dan kedepan itu part thb sudah masuk trial Assembling . . . artinya . . . ?
Trial Assembling itu artinya persiapan produksi. nah jika tahap ini sudah dilalui maka disinyalir BUlan Juni 2013 nanti minimal thb dari Project 1WD nya yamaha ini akan masuk ke proses produksi. nahhh jika memang pada pertengahan tahun sudah mulai siap ini thb. besar kemungkinan juga logikanya akhir 2013 sudah banyak versi versi produksi perdana dari R250 ini . .. dan sinyalemen pemercepatan hadirnya 250 cc yamaha menjadi cukup logis
Belum ada Gambar apapun yang masuk, namun laporan pandangan mata menyebutkan bahwa spek dari throtel body nya adalah Model twin dan berukuran 28 mm dengan brand thb . . ****** (tau dong Yamaha biasanya pake Brand apa untuk thb ? ). . . so Besar Kemungkinan sport Yamaha menggunakan mesin Twin . .. report lain adalah, jenis mesin yang akan digunakan adalah Doble Cam alias DOHC dengan metoda plating cylinderseperti yang yamaha lakukan untuk WRX 250 sampai sampai detail swing arm High Pressure Die Casting . . . wedeh detail amat. Sekian dlu ye. next otosprot mau jalan-jalan dlu. . . silahkan dilihat, di simak dg baik, dan semoga bergun/bermanfaat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar